Tuesday, June 28, 2011

membuat status FB warna biru secara instant

 kemaren ketemu sama seorang siswa dan tanya ke saya. bagaimana cara membuat status facebook  yang berwarna biru, hmmm sempat berfikir sebentar, bukankah kalo ada tulisan biru biasanya itu bisa di klik dan akan menuju ke sebuah alamat tertentu, setelah googling bentar akhirnya kutemukan pencerahan
oke kita langsung ke TKP aja.

trik ini saya praktikkan memakai komputer. untuk HP belum saya coba. berikut caranya
1. silahkan klik kanan trus klik buka tautan di tab baru disini
2. kalo sudah maka akan muncul halaman baru untuk update status di facebook
3. tulislah ulang atau copas di kotak status tersebut kode ini
@[108480409192690:0:kata-kata anda yang akan menjadi biru]
keterangan :
☼ kode angka warna merah adalah kode ID sebuah ID facebook, group, aplikasi. atau id page (bisa kalian edit sendiri sesuai selera)
☼tulisan warna biru bisa kalian ganti menjadi kata² yang akan kalian tampilan di dinding anda
kesimpulan yang saya dapatkan adalah, pada dasarnya tulisan biru tersebut adalah bertujuan untuk me- link ke ID lain
berikut sedikit trik yang bisa saya sampaikan..
buat para mastah,,,, skip aja yah,,, ^^

No comments:

Post a Comment